Selasa, 02 Februari 2010

Pernikajan Kakakku

Moment Pernikahan Kakakku
Mindarsih dengan Nasikan
Kebumen, 28 Januari 2010

Alhamdulillah,...
Kebumen, 28 Januari 2010 kakak aku MINDARSIH telah resmi menikah dengan Mas NASIKAN. Baik ijab kabul maupun resepsi semua dilaksanakn di rumah orang tuaku di kebumen dan sekaligus ni menjadi moment penting berkumpulnya keluarga dan sodara-sodaraku yang bertahun-tahun ngga pernah kumpul lengkap. Baik kakakku yang pertama sampai adikku yang terakhir. Aku 6 bersaudara, 5 saudaraku di Jakarta dan satu kakakku yang no 2 di Kalimantan. Alhamdulillah semua bisa menyaksikan dan menghadiri acara pernikahan itu.
Hal yang sama juga terjadi untuk saudara-saudara dari ibuku. Mungkin inilah pertama kalinya mereka berkumpul setelah sepuluh tahun lebih ngga berkumpul. Sodara ibuku keseluruhan berjumlah 6 orang termasuk ibuku. 3 diantaranya di Kalimantan dan sisanya di Kebumen.


Konsep acaranya terbilang sederhana tapi cukup meriah bagiku. Diawali dengan ijab kabul sekitar pkl 09.00 pagi dilanjutakan dengan tausiyah/pengajian oleh K.H. Zuhrul Anam dari Banyumas diiringi Qosidah Qasima dari Magelang. Untuk Sore dan malam harinya diisi dengan Qosidah Qasima.


Ini adalah beberapa gambar yang sempat aku ambil


Ijab Qobul

Sesaat Setelah Ijab, Dengan Bapak-Ibu

Dengan Kakak Pertama, Mas Dhori dan Mba Nita

Resepsi

Resepsi

Dengan Bapak-Ibu

Pemandu Acara

Satu Keluarga Tanpa Ortu

Sekeluarga Dengan Menantu

Dengan Keluarga Ibu


Qosidah Qasima Malam

Qasidah Qasima Siang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar, Saran, Pesan Anda