Selasa, 17 Maret 2009

Koleksi Gambar Keluarga-Ciu

Annisa (Almarhum)

Ini adalah keponakan aku dari kakak aku yang ke-2, Mas Sodik Ashari. Jujur aku baru 2x ketemu. Pertama Th 2002 waktu aku masih semester 2. Di surabaya. waktu itu kakak lagi mudik dengan keluarga semua (kakak tinggal di kalimantan). Karena aku lagi Ujian, kakak yang nyusulin aku dan kita ketemu di surabaya. itupun cuman semalem. Dan pertemuan yang ke-2 adalah saat pemakamanya. Masya-Allah.... Maafin Om


Saat-saat pemakaman Nisa


Sesaat setelah pemakaman

Sesaat setelah pemakaman, yang baju garis-garis adalah Mas Sodik, papanya Nisa (Almarhum)


Aline Zulfanida Kurniyajati
Kalo ni anak pertama kakak aku yang ke -3. Mas Ali namanya. Lucu, asyik tapi kalo lagi ngambeg. huu... suebel buanget. iya diantara boneka-bonekanya yang paling dia sukai boneka "monyet"..!!



Faqih Al-Anam
(Anak ke-3 dari kakak aku yang ke -1)

Asyik dengan gayanya, hee... itu kan di timbangan bayi waktu main ke klinik mamanya. gayanya oke kan?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar, Saran, Pesan Anda